Selasa, 26 November 2013

Tanda tanda wanita yang memanfaatkan pria

Tanda wanita yang hanya memanfaatkan pria mungkin sudah banyak yang tahu. Lucuunik-aneh.blogspot.com akan memberikan artikel tentang Tanda-tanda wanita yang memanfaatkan pria yang bisa dijadikan referensi bagi anda untuk mencari seorang wanita yang anda dambakan.

Tanda wanita yang memanfaatkan pria

Tanda wanita yang memanfaatkan pria

1. Ingin lebih banyak ruang

Jika dia mencintai Anda, mengapa dia meminta Anda untuk memberinya lebih banyak ruang untuk bergerak. Bahkan, dia sampai meminta Anda untuk jangan sering-sering bertemu dengannya. Ini adalah salah satu tanda bahwa dia sebetulnya tidak benar-benar ingin bersama dengan Anda.

2. Berperilaku seperti seorang teman

Dia memperlakukan Anda selayaknya teman? Jika ya, dia mungkin tidak benar-benar menganggap Anda sebagai kekasihnya.

3. Tidak memperkenalkan Anda sebagai kekasihnya

Apakah dia tidak memperkenalkan Anda sebagai kekasihnya? Jika benar, dia mungkin tidak ingin orang lain tahu tentang statusnya.

4. Minta didengarkan dan tak mau mendengarkan

Dia selalu meminta Anda untuk mendengarkan segala ocehannya, namun dia tidak pernah mau mendengarkan Anda. Dia bersikap acuh terhadap masalah yang menimpa Anda dan tidak terlalu ambil pusing dengan perasaan Anda.

5. Dia melirik pria lain

Dia secara terang-terangan mulai melirik pria lain. Jika sudah demikian, apakah Anda masih akan bersamanya? Atau akhirnya memutuskan untuk berpisah?

Nah, itulah sedikit Tanda-tanda wanita yang memanfaatkan pria yang harus anda ketahui. Terimakasih


Tidak ada komentar:

Posting Komentar