Sabtu, 16 November 2013

Upaya Mendapatkan Pinjaman Modal Usaha KUR BRI

Banyak cara agar berhasil memperoleh pinjaman kredit bisnis usaha kecil. Salah satunya adalah upaya dan cara mudah mendapatkan pinjaman memanfaatkan KUR BRI. Dengan berbekal pengetahuan yang cukup, pribadi yang tegar, rencana yang matang, pinjaman kredit untuk usaha kecil dapat kita raih dengan mudah dari KUR BRI. (o)
Pinjaman Modal Usaha Untuk Mahasiswa, Pinjaman Modal Usaha Tanpa Jaminan, Pinjaman Modal Usaha Tanpa Agunan, Pinjaman Modal Ukm, Pinjaman Modal Usaha Bank Mandiri, Kredit Modal Kerja Bca, Pinjaman Modal Tanpa Agunan, Pengertian Kredit Modal Kerja, Kredit Modal Kerja Adalah, Pinjaman Modal Usaha Untuk Mahasiswa, Pinjaman Modal Usaha Tanpa Bunga, Pinjaman Modal Usaha Tanpa Bunga, Pinjaman Modal Usaha Mandiri, Pinjaman Modal Usaha Tanpa Jaminan, Pinjaman Modal Usaha Bni, Pinjaman Modal Usaha Bank Mandiri, Kredit Modal Kerja Bni, Cara Mendapatkan Pinjaman Modal Usaha, Pinjaman Modal Tanpa Jaminan, Kredit Modal Kerja Mandiri, Pinjaman Modal Usaha Bank Btpn

Pinjaman modal usaha menjadi istilah yang cukup akrab di kalangan para pengusaha. Sebuah usaha akan berjalan sesuai dengan harapan jika ditopang oleh modal yang kuat dan kinerja maksimal dari pengelolanya. Permasalahan yang sering muncul justru ketika hendak mengawali usaha tersebut. Upaya mendapatkan modal pun menjadi upaya pertama yang dilakukan. brbrPinjaman Modal Usaha Banyak Dicari brbrBanyak calon pengusaha baru yang mengalami kendala dan terbentur oleh modal untuk memulai sebuah usaha. Lantas, bagaimana caranya memulai usaha jika modal saja kita tak punya? Pertanyaan tersebut pasti terlintas di benak Anda, bukan?~

~~Sebagian besar "calon" pengusaha pasti akan terbentur oleh permasalahan tersebut. Tak jarang, niat untuk berwirausaha mentok pada hal yang satu ini. Ide sudah ada, tapi modal usaha yang masih abstrak mampu membunuh ide-ide segar. Pinjaman modal usaha pun menjadi hal yang cukup banyak dicari.

Wajar jika hal ini terjadi. Pencarian terhadap modal usaha seolah menjadi hal yang wajib jika usaha ingin berjalan dengan lancar. Logikanya memang seperti itu, meskipun kini banyak yang mengklaim bahwa ada sebuah usaha yang tidak membutuhkan modal sama sekali, tapi tetap saja, modal awal sebagai pegangan tetap dibutuhkan.

Pencarian berlanjut hingga pada beberapa kemungkinan. Mereka yang berkocek tebal mungkin tidak akan kesulitan. Modal yang dibutuhkan bisa mengambil dari tabungan. Tapi tetap saja, uang tersebut nantinya akan diganti ketika usaha sudah menghasilkan untung.

Lalu, bagaimana dengan mereka yang kebetulan tidak berkocek tebal? Apa yang bisa mereka lakukan untuk mendapatkan modal awal ketika akan memilai sebuah usaha? Jawabannya adalah banyak cara! Yang terpenting adalah usaha dan upaya meyakinkan pihak-pihak terkait agar menyetujui pengajuan yang disodorkan.

KUR BRI -
Upaya Mendapatkan Pinjaman Modal Usaha


Salah satu upaya untuk mendapatkan pinjaman modal usaha adalah bekerjasama dengan pihak bank. Calon pengusaha yang memiliki kendala dalam hal modal usaha, saat ini tak perlu lagi merasa khawatir. Banyak pihak perbankan yang menyediakan pinjaman modal usaha bagi nasabah atau calon pengusaha baru.
Produk-produk pinjaman modal usaha yang dimiliki oleh bank bisa dimanfaatkan sebagai salah satu jalan untuk mendapatkan modal usaha. Kesan ribet dengan segala syarat-syarat yang harus dipenuhi mungkin menghantui Anda, tapi jangan biarkan hal tersebut menghentikan langkah. Bertanyalah pada pihak terkait dan mereka pasti akan membantu.

Salah satu perbankan yang memiliki concern terhadap permasalahan modal bagi para pengusaha kecil dan calon pengusaha lainnya adalah Bank Rakyat Indonesia (BRI). Pinjaman modal usaha melalui Bank Rakyat Indonesia akan membantu Anda.

Tentang Pinjaman Modal Usaha KUR BRI

(|)BRI memang memiliki komitmen untuk membantu mengembangkan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat Indonesia. Salah satu bentuk komitmen BRI terhadap masyarakat adalah dengan dibukanya sebuah Kredit Usaha Rakyat (KUR), yang tak lain dan tak bukan bertujuan untuk memberikan bantuan kepada masyarakat berupa kredit untuk modal modal usaha bagi koperasi dan UMK.

Pihak BRI sadar bahwa permasalahan pelik yang sering dialami pengusaha kecil adalah masalah permodalan untuk mengembangkan usahanya. Oleh karena itu, pihak BRI sangat berharap bahwa keberadaan KUR ini dapat benar-benar dimanfaatkan oleh masyarakat, koperasi, dan pengusaha kecil untuk mendapatkan modal awal dalam memulai sebuah usaha atau mengembangkan usaha yang sudah dirintis.

Melalui KUR BRI, pihak Bank Rakyat Indonesia ingin membantu masyarakat untuk mandiri. Tidak lagi bergantung pada ketersediaan lapangan pekerjaan yang kini sudah semakin sulit. Menyediakan pinjaman modal usaha bagi para calon pengusaha dirasa sebagai salah satu upaya mencegah pengangguran di Indonesia.

Tujuan tidak langsung dari pengayaan program-program pinjaman modal usaha seperti KUR BRI sepertinya memang itu. Membantu mengentaskan masyarakat Indonesia dari kemiskinan serta meningkatkan kesejahteraan. Dengan memberikan bantuan pinjaman modal, pihak bank ibaratnya tidak memberikan ikan secara langsung tapi kail untuk memancing. Karena sesungguhnya inilah yang dibutuhkan oleh para calon pengusaha. Modal serta kepercayaan. Modal sebagai alat untuk memajukan usahanya dan kepercayaan sebagai modal untuk mendapatkan pinjaman.

Pihak bank biasanya agak sulit untuk memberikan kredit modal usaha bagi kelompok pengusaha kecil yang dianggap belum banlable. Banyak pertimbangan yang harus dipikirkan bank untuk memberikan pinjaman pada kelompok ini, UMK dianggap memiliki risiko cukup tinggi bagi bank yang memberikan pinjaman. Padahal, kemudahan akses untuk mendapatkan kredit modal usaha ini akan meningkatkan akses pembiayaan dan dapat mengembangkan UMKM dan koperasi. Selain itu, pemberian KUR ini diharapkan dapat mempercepat pengembangan sektor riil dan pemberdayaan UMKM dan koperasi.

KUR pada dasarnya merupakan modal kerja dan kredit investasi yang telah disediakan secara khusus untuk unit usaha produktif melalui program penjaminan kredit. Setiap calon peminjam, baik perseorangan, koperasi, maupun kelompok UMK, dapat mengakses program KUR ini dengan kredit maksimal 500 juta rupiah.

Ketentuan-ketentuan yang dimiliki oleh KUR sebagai salah satu "jembatan" mendapatkan pinjaman modal usaha rasanya sudah dirancang sesederhana mungkin. Sehingga, siapapun pasti akan dengan mudah dapat mengajukannya. Termasuk, Anda.

Tingkat bunga maksimum 16 persen per tahun. Presentase kredit yang dijamin oleh pihak bank biasanya sebesar 70 persen dalam masa pinjaman sekitar 3 sampai 5 tahun. Dalam jangka waktu itu, Anda bisa mengangsur pinjaman modal berikut modalnya.

Setidaknya, ada tiga skim yang dapat dilayani oleh KUR ini, yakni sebagai berikut:
  1. KUR BRI RitelKUR Ritel modal usaha dengan plafond 5 juta rupiah sampai 500 juta rupiah dapat dilayani di semua kantor cabang BRI dan kantor cabang pembantu.
  2. KUR BRI MikroUntuk KUR Mikro dengan plafond di bawah 5 juta rupiah dapat dilayani oleh BRI unit.
  3. KUR BRI LinkageKUR Linkage, ditujukan untuk BKD, KSP/USP, BMT, LKM lain dapat dilayani di Kantor Cabang dan Kantor Cabang Pembantu. Plafon kredit KUR Linkage ini 5 juta rupiah sampai 500 juta rupiah. Sementara pinjaman maksimal dari LKM ke end user, adalah 5 juta rupiah.
Ketentuan Umum Pengajuan Pinjaman Modal Usaha KUR BRI

(:)Berikut ini adalah ketentuan-ketentuan umum bagi para calon pengusaha yang hendak mengajukan pinjaman modal usaha KUR BRI.
  • Calon debitur: iundividu (perorangan/badan hukum), kelompok, koperasi yang melakukan usaha produktif yang layak.
  • Lama usaha: minimal 6 bulan.
  • Besar kredit: maksimal 500 juta rupiah.
  • Bentuk kredit: KMK menurun-maksimal 3 tahun; KI-maksimal 5 tahun.
  • Suku bunga: efektif maksimal 16 persen.
  • Perijinan: s/d 100 juta rupiah: SIUP, TDP dan SITU arau Surat Keterangan Usaha dari lurah/kepala desa; >100 juta rupiah: Minimal SIUP atau sesuai ketentuan yang berlaku.
  • Legalitas: individu (KTP dan KK); kelompok (surat pengukuhan dari instansi terkait atau surat keterangan dari kepala desa atau kelurahan atau akta notaris); koperasi atau badan usaha lain (sesuai ketentuan yang berlaku).
  • Agunan: pokok (dapat hanya berupa agunan pokok apabila sesuai keyakinan bank); tambahan: Agunan lain, seperti tanah/bangunan/kendaraan (tidak wajib dipenuhi).
Sebelum mengajukan proposal pinjaman modal usaha pada BRI, menyiapkan materi usaha yang akan digeluti rasanya menjadi hal yang wajar dan wajib. Matangkan terlebih dahulu bisnis apa yang akan Anda geluti. Jangan setengah-setengah, karena pinjaman modal usaha ini hanya untuk mereka yang sungguh-sungguh akan menjalani profesi sebagai seorang pengusaha.<!--moveIup 1--><!--imgMoveup right--><!--ads1center left--><!--sbada 6,9--><!--moveads false-->

6 komentar:

  1. Hi, aku benar Cindy, pemberi pinjaman pinjaman pribadi company.We memberikan pinjaman seumur hidup kesempatan untuk membayar tagihan mereka dan utang pribadi dan memiliki business.loans Anda diberikan kepada individu dan perusahaan pada tingkat start-up dari 2%. Jadi hubungi kami hari ini melalui email: cindyrightloanlimited@gmail.com

    Borrower'sDETAILS

    1) Nama:
    2) Negara:
    3) Alamat:
    4) Negara:
    5) Jenis Kelamin:
    6) Status perkawinan:
    7) Posisi:
    8) Nomor telepon:
    9) Posisi di tempat kerja:
    10) Pendapatan Bulanan:
    11) Jumlah Pinjaman Dibutuhkan:
    12) Durasi pinjaman:
    13) Tujuan pinjaman:
    14) agama:
    15) memiliki Anda menerapkan sebelum ?:
    16) Tanggal Lahir:

    Hormat kami,
    Mrs.Cindy

    BalasHapus
  2. Aku menelepon Robison Sophie Saya dari Inggris, saya dari Indonesia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati karena ada penipuan bulan everywhere.Few, aku tegang finansial, dan karena putus asa saya saya scammed oleh beberapa lender online. Aku hampir kehilangan harapan sampai seorang teman saya merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal bernama Ms. Jessica Jackson, yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari $ 85.000 di bawah 24 jam tanpa stres. Jika Anda membutuhkan pembayaran pinjaman hanya menghubungi dia melalui :( jessicajacksonloanfirm@gmail.com)
    Saya menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman karena neraka aku pergi melalui tangan pemberi pinjaman penipuan. Dan aku tidak ingin kau melewati neraka sehingga aku melalui tangan orang-orang pemberi pinjaman secara online penipuan, Anda dapat menghubungi saya melalui alamat email ini: robinsonsophie84@gmail.com. Saya memberikan proceedures. Harap berhati-hati !!!

    BalasHapus
  3. Halo, saya Mr Stahl, pemberi pinjaman pinjaman swasta yang memberikan pinjaman kesempatan waktu hidup. Apakah Anda membutuhkan pinjaman mendesak untuk melunasi utang Anda atau Anda membutuhkan pinjaman untuk meningkatkan bisnis Anda? Anda telah ditolak oleh bank dan lembaga keuangan lainnya? Apakah Anda membutuhkan pinjaman konsolidasi atau hipotek? mencari lebih karena kami berada di sini untuk membuat semua masalah keuangan Anda sesuatu dari masa lalu. Kami meminjamkan dana kepada individu yang membutuhkan bantuan keuangan, yang memiliki kredit buruk atau membutuhkan uang untuk membayar tagihan, untuk berinvestasi di bisnis di tingkat 2%. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberitahu Anda bahwa kami memberikan bantuan yang handal dan penerima dan akan bersedia untuk menawarkan pinjaman.
    Namun, metode kami menawarkan kemungkinan untuk menunjukkan jumlah pinjaman yang dibutuhkan dan juga durasi Anda mampu untuk menyelesaikan pembayaran pinjaman dengan tingkat bunga 2%. Ini memberi Anda kesempatan nyata untuk mengumpulkan uang yang Anda butuhkan.
    Jadi hubungi kami hari ini oleh Email: stahlchristianloanfirm@gmail.com

    BalasHapus
  4. Apakah Anda dalam kesulitan keuangan? Apakah Anda perlu
    pinjaman untuk memulai bisnis atau untuk membayar tagihan Anda? Kami meminjamkan pinjaman kepada perusahaan lokal, internasional dan juga pada tingkat yang sangat rendah 2%.
    Kami memberikan pinjaman kepada orang yang membutuhkan bantuan.
    Terapkan Sekarang Via Email: kellywoodloanfirm@gmail.com
    Terima kasih dan memberkati Allah
    Ibu Kelly

    BalasHapus
  5. Saya Widaya Tarmuji, saya menggunakan waktu ini untuk memperingatkan semua rekan saya INDONESIANS. yang telah terjadi di sekitar mencari pinjaman, Anda hanya harus berhati-hati. satu-satunya tempat dan perusahaan yang dapat menawarkan pinjaman Anda adalah TRACY MORGAN LOAN FIRM. Saya mendapat pinjaman saya dari mereka. Mereka adalah satu-satunya pemberi pinjaman yang sah di internet. Lainnya semua pembohong, saya menghabiskan hampir 32 juta di tangan pemberi pinjaman palsu.

    Tapi Tracy Morgan memberi saya mimpi saya kembali. Ini adalah alamat email yang sebenarnya mereka: tracymorganloanfirm@gmail.com. Email pribadi saya sendiri: widayatarmuji@gmail.com. Anda dapat berbicara dengan saya kapan saja Anda inginkan. Terima kasih semua untuk mendengarkan permintaan untuk saran saya. hati-hati

    BalasHapus
  6. Saya Widya Okta, saya ingin memberi kesaksian tentang karya bagus Tuhan dalam hidup saya kepada orang-orang saya yang mencari pinjaman di Asia dan sebagian lain dari kata tersebut, karena ekonomi yang buruk di beberapa negara. Apakah mereka mencari pinjaman di antara kamu? Maka Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman yang curang di sini di internet, tapi mereka tetap asli sekali di perusahaan pinjaman palsu. Saya telah menjadi korban penipuan pemberi pinjaman 6-kredit, saya kehilangan banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka.

    Saya hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari hutang saya sendiri, sebelum saya dibebaskan dari penjara dan teman saya yang saya jelaskan situasi saya, kemudian mengenalkan saya ke perusahaan pinjaman yang andal yaitu SANDRAOVIALOANFIRM. Saya mendapat pinjaman saya sebesar Rp900.000.000 dari SANDRAOVIALOANFIRM dengan tarif rendah 2% dalam 24 jam yang saya gunakan tanpa tekanan atau tekanan. Jika Anda membutuhkan pinjaman Anda dapat menghubungi dia melalui email: (sandraovialoanfirm@gmail.com)

    Jika Anda memerlukan bantuan dalam melakukan proses pinjaman, Anda juga bisa menghubungi saya melalui email: (widyaokta750@gmail.com) dan beberapa orang lain yang juga mendapatkan pinjaman mereka Mrs. Jelli Mira, email: (jellimira750@gmail.com). Yang saya lakukan adalah memastikan saya tidak pernah terpenuhi dalam pembayaran cicilan bulanan sesuai kesepakatan dengan perusahaan pinjaman.

    Jadi saya memutuskan untuk membagikan karya bagus Tuhan melalui SANDRAOVIALOANFIRM, karena dia mengubah hidup saya dan keluarga saya. Itulah alasan Tuhan Yang Mahakuasa akan selalu memberkatinya.

    BalasHapus