Selasa, 03 Desember 2013

Motorola Akan Kembangkan Wearable Device

Motorola digembar-gemborkan akan segera meluncurkan smartphone terbaru andalannya bernama Moto X dalam waktu dekat ini. Belum juga smartphone itu diluncurkan, Motorola disinyalir akan membuat perangkat wearable.
 
Kabar itu muncul setelah sebuah media teknologi, TechCrunch menemukan lowongan kerja baru yang dibuka oleh Motorola Mobility. Motorola menawarkan posisi Senior Industrial Design untuk menangani pembuatan berbagai macam gadget.

"Industrial Design Team akan bekerja sama dengan mitra kerja internal kami untuk membuat produk yang menarik, bermanfaat dan inovatif dengan mendefinisikan merek kami yang telah dipakai oleh lebih dari satu juta konsumen di seluruh dunia," tulis Motorola pada informasi lowongan di tersebut.



Team Design tersebut nantinya akan memimpin pembuatan wearable device dalam ruang kompetitif dan terkoneksi dengan perangkat kami. Demikian dikutip Liputan6.com dari The Next Web, Minggu (21/7/2013).

Motorola Mobility tampaknya akan memperluas bisnisnya dari hanya sekedar membuat ponsel. Perusahaan yang diakuisisi Google Inc. sejak tahun lalu itu bersiap-siap menghadapi era baru di dunia gadget.

Saat ini, wearable device memang sedang banyak dikembangkan oleh para vendor perangkat pintar. Samsung, Sony dan Apple tengah mengembangkan perangkat jam tangan pintar.
Sedangkan Google dan Microsoft belakangan diketahui berfokus membuat kacamata pintar. Perangkat canggih yang bisa dipakai diprediksi akan menggantikan kedudukan smartphone yang sedang naik daun di masa depan. (den/dew)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar