Sabtu, 15 Maret 2014

Cara Mereset Indikator Tinta Infus Pada Printer Canon

Bagaimana cara mereset Indikator tinta infus pada printer Canon pixma MP 287? Ditulisan kali ini saya akan berbagi informasi tentang cara mereset indikator tinta infus pada printer Canon MP 287.

Langsung saja kita simak dahulu keluhan dari pengguna printer canon tersebut; kenapa Printer Canon pixma mp287 infus, isi tintanya masih banyak di bagian infusnya, tapi indikator tinta di komputer tinggal sedikit lagi, Nah.. bagaimana cara mereset indikator tinta di komputer tersebut agar terlihat penuh?

Beberapa tanggapan atas pertanyaan oleh teman kita diatas; indikator ink tank (tinta) tersebut tidak bisa di isi ulang, karena itu tergantung dari chip yang ada di cartidgenya yang menyensor tinta asli dari pabrik cartridge tersebut. Solusinya untuk cara mengisi ulang indikatornya agar terlihat penuh adalah adalah dengan mengganti cartridge tinta dengan yang baru, maka indikator akan penuh kembali, sehingga dapat mengembalikan kondisi ink level indicator tersebut.

Selama tinjauan cetak dari printer Canon MP 287 itu terlihat normal, jangan hiraukan masalah tersebut, yang cukup kita perhatikan itu adalah hanya ditinjauan cetak, jika kurang bagus tinjauannya barulah kita bingung untuk mencari solusinya. Demikian semoga bermanfaat buat teman2 semua. Untuk mengetahui informasi tentang printer Canon, printer Epson dan printer HP terbar, silahkan lihat page2 berikut ini:
Daftar harga printer dibawah 1 juta
Harga Canon pixma MP258
Harga printer Canon terbaru
Printer Epson vs Canon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar