Sabtu, 01 Maret 2014

Sinar Matahari Lebih Baik Daripada Diet Apapun

sinar matahari

Paparan sinar matahari ampuh membunuh kuman yang menempel di tubuh dan merupakan sumber vitamin D yang dibutuhkan oleh tubuh, selain berjemur di bawah paparan sinar matahari efektif untuk mengurangi hipertensi atau tekanan darah tinggi.

Kini ilmuan mengungkapkan fakta terbaru dari manfaat sinar matahari untuk tubuh, yaitu bahwa berjemur sangat berguna untuk kesehatan tubuh dan bahkan berjemur merupakan alternatif yang lebih baik untuk menurunkan berat badan dengan cepat.

Ilmuan menunjukkan bahwa ketika berada di bawah sinar matahari, tubuh mensintesis vitamin D, dan segera menjadi obat utama dalam memecahkan masalah diabetes dan obesitas.

Studi ini menunjukkan bahwa kaum hawa, di mana memiliki tingkat vitamin D dalam tubuh yang tinggi, mereka lebih puas dalam penampilan dan kesejahteraan lebih mungkin dibandingkan dengan wanita yang menghindari paparan sinar matahari.

Selain itu, perempuan yang suka berjemur, tidak hanya memiliki pinggang yang sempit, tetapi juga mengurangi tingkat gula dalam darah, sehingga risiko untuk memperoleh diabetes atau obesitas mereka terbelah dua.

Baca juga : Efek Sinar Matahari Lebih Positif Untuk Kesehatan


Tidak ada komentar:

Posting Komentar